SELAMAT DATANG DI WEBSITE PANANYAAN.COM 
SEMOGA CINTA,KESEHATAN DAN KEBAHAGIAAN SELALU MENYERTAI HIDUP ANDA
SENANG RASANYA APABILA KAMI BISA MEMBANTU ANDA



Pananyaan.com | Aleksis Nasan Pamera, putra dayak bilayuk, lahir di karangan kabupaten landak kalimantan barat, setelah tamat SMP beliau hijrah ke bandung dan meneruskan pendidikan hingga memasuki bangku kuliah, hingga saat ini menetap di bandung Jawa Barat.

Selain membuka praktek konsultasi dan pengobatan spiritual, beliau juga pendiri dan dewan guru perguruan silat Ragajati Pamera yang masuk dalam keanggotaan IPSI kota bandung. Memasuki dunia spiritual bulan mei 2007. 

Setelah melalui perjalanan kehidupan dimana kedua orang tua beliau menjadi korban kejahatan ilmu Hitam /Santet. Semenjak itu terjadi perubahan cara berpikir dan cara bertindak bahwa dunia lain itu ada dan berdampingan dengan dunia nyata, beliau tergugah memasuki dunia spiritual untuk mencari sebuah PEMBENARAN.

www.pananyaan.com hasil dari pengalaman, penemuan cipta rasa, perenungan, penelitian, olah batin spiritual, sehingga menghasilkan maha karya spiritual yang teruji keampuhannya sudah dibuktikan oleh ribuan orang. 

SPIRITUAL adalah kata keramat yang hanya di pegang oleh orang orang pilihan. SPIRITUAL adalah amanah leluhur untuk menemukan kesejatian diri yang hakiki dalam mengarungi lautan kehidupan alam semesta. "Ada rahasia yang harus menjadi rahasia, sampai waktu yang akan menjelaskannya pada orang pilihan".